gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Mundur, Staf Pelatih United Mulai Cemas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Fergie Mundur, Staf Pelatih United Mulai Cemas

Fergie Mundur, Staf Pelatih United Mulai Cemas

Pengunduran diri Fergie membuat United alami perombakan. © Man Utd


Bola.net - Situasi penuh kecemasan kabarnya tengah dialami staf kepelatihan klub Manchester United, menyusul keputusan mundur sang manajer, Alex Ferguson musim depan.

Asisten manajer, Mike Phelan dan pelatih tim utama, Rene Meulensteen tampak resah dengan kedatangan David Moyes musim depan. Mereka berpeluang 'dibuang', karena umumnya seorang manajer memiliki tim tersendiri untuk bekerja sama dalam satu klub.

Sementara itu, pihak klub juga belum memberi garansi bahwa keduanya bakal tetap memiliki pekerjaan mereka di Old Trafford. Hal itulah yang menjadi faktor munculnya kabar keduanya bakal menyusul Fergie.

Moyes sendiri diketahui sudah memiliki tim selama menangani Everton. Bersama Steve Round, satu nama lagi yang berpeluang diboyong adalah mantan pemain United yang kini masih memperkuat The Toffees, Phil Neville.

Phil Neville sendiri mengungkapkan jika dirinya tetap berharap masih bisa terus bermain musim depan, meski juga mempertimbangkan keputusan pensiun. Namun dedikasi di Goodison Park bisa membuatnya ditunjuk sebagai pengganti Moyes. (espn/atg)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-mundur-staf-pelatih-united-mulai-cemas-ebd1ac.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More