gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Bakal Kenang Memori Farewell di Old Trafford ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Fergie Bakal Kenang Memori Farewell di Old Trafford

Fergie Bakal Kenang Memori Farewell di Old Trafford

Fergie berpidato pada parade trofi Manchester United. © AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Alex Ferguson mengaku takkan melupakan kado perpisahan yang diberikan fans Setan Merah, pada laga terakhirnya di Old Trafford, (12/5).

Kemenangan 2-1 atas Swansea City di Theatre of Dreams akhir pekan lalu seakan menjadi kenang-kenangan dari sang gaffer, yang memutuskan pensiun musim depan. Sepanjang laga, stadion bergemuruh dengan chants untuk Fergie.

Jelang penyematan trofi di akhir laga, pria skotlandia itu diberi kesempatan untuk berbicara kepada seisi Old Trafford. Sambil sesekali berkaca-kaca, manajer United selama 26 tahun itu memberikan pesan-pesan untuk masa depan klub.

Usai mengikuti parade trofi bersama skuad The Red Devils, Fergie mengungkapkan kebahagiaan atas seluruh pencapaiannya bersama klub. Namun hari perpisahan kemarin jelas menjadi hari yang berbeda baginya.

"Kemarin adalah sebuah hari yang takkan pernah saya lupakan. Itu akan selalu hidup dalam memori saya. Semua keluarga saya takkan melupakannya. Kenangan itu akan hidup dengan cucu-cucu saya, untuk bertahun-tahun lamanya," tutur Fergie.

Lebih dari itu, Fergie juga berharap sebagian fans United juga mendukung perjuangan skuad muda di kejuaraan liga U-21. Sebuah kebetulan, karena malam nanti mereka bakal menjalani derby kontra Liverpool. (espn/atg)

 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-takkan-lupakan-farewell-di-old-trafford-8b5961.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More