gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferdinand dan Carrick Sambut Baik Penunjukan Moyes ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Ferdinand dan Carrick Sambut Baik Penunjukan Moyes

Ferdinand dan Carrick Sambut Baik Penunjukan Moyes

Carrick, salah satu pemain yang paling awal menanggapi penunjukan Moyes. © AFP


Bola.net - Duo Manchester United, Rio Ferdinand dan Michael Carrick, menyambut baik penunjukan David Moyes sebagai manajer pengganti Sir Alex Ferguson mulai musim depan.

Kepastian Moyes sebagai bos baru di Old Trafford pascapensiunnya Fergie sudah dikonfirmasikan oleh kubu United, Kamis (09/5). Reaksi awal dari pihak pemain menunjukkan bahwa arsitek Everton itu merupakan sosok yang paling ideal.

Ferdinand, yang sudah bermain di bawah bimbingan Fergie selama lebih dari satu dekade, berkata kepada Sky Sports: "Penting bagi klub untuk mengambil keputusan dengan cepat dan menyelesaikan semuanya sebelum publik mulai menciptakan rumor-rumor yang tidak jelas."

"Saya senang dengan manajer baru kami. Dia tak pernah bermasalah dengan United juga sangat jujur. Dia pun sudah melakukan banyak hal hebat di Everton," imbuh bek Inggris tersebut.

Ferdinand yakin Moyes akan menjadi manajer yang sangat terbuka, sanggup menjunjung tinggi dan menjaga tradisi klub, serta takkan melakukan perubahan radikal terhadap karakteristik Red Devils.

Sementara itu, Carrick mengaku terkesan dengan track record Moyes bersama The Toffees. Gelandang United itu bahkan sudah tak sabar menunggu awal dimulainya era baru di Old Trafford 1 Juli nanti.

"Hasil kerjanya di Everton, dengan sumber daya yang ada, sungguh mengagumkan," ujar Carrick.

"Saya ingin segera bertemu dengannya, memulai latihan pramusim, dan membawa klub ini makin sukses di masa depan," pungkasnya. (sky/gia)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferdinand-dan-carrick-sambut-baik-penunjukan-moyes-ad654c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More