gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Falcao Bantah Klaim Monaco ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Falcao Bantah Klaim Monaco

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Falcao Bantah Klaim Monaco

Radamel Falcao menyangkal bahwa dirinya telah bergabung dengan Monaco. © AFP


Bola.net - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao membantah telah bergabung dengan AS Monaco. Selain itu, ia juga menyatakan belum menandatangani kontrak dengan klub Prancis tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Falcao telah setuju dengan tawaran Monaco. Bahkan Los Rojiblancos dikabarkan telah menerima dana sebesar 60 juta euro sebagai kompensasi hengkangnya Falcao menuju klub yang baru saja promosi ke Ligue 1 itu.

Dalam konferensi pers menjelang laga final Copa del Rey yang mempertemukan Atletico dengan rival se-kotanya, Real Madrid, pemain asal Kolombia itu menegaskan saat ini dirinya tidak menandatangani kontrak dengan pihak manapun.

"Saya tidak tahu apa-apa, dalam beberapa pekan terakhir saya hanya fokus untuk Atletico Madrid," cetusnya.

"Jika apapun yang dikatakan media itu benar, berarti saya telah menandatangani kontrak dari separuh klub Eropa. Mereka mengatakan saya akan pergi ke Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid," ujar Falcao menjelaskan. (fif/gag)

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/falcao-bantah-klaim-monaco-a45d5c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More