gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 El Shaarawy Mengaku Banyak Berutang Kepada Seedorf ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

El Shaarawy Mengaku Banyak Berutang Kepada Seedorf

El Shaarawy Mengaku Banyak Berutang Kepada Seedorf

Stephan El Shaarawy. © AFP


Bola.net - Striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy mengaku berutang banyak kepada mantan rekan setimnya Clarence Seedorf. Bagi El Shaarawy, Seedorf banyak membantunya untuk beradaptasi di Rossoneri.

Seedorf pergi meninggalkan San Siro musim lalu untuk bergabung dengan klub Brasil, Botafogo. Setelah kepergian Seedorf, El Shaarawy menemukan kematangan permainan yang berbuah 16 gol dalam 35 penampilan di Serie A.

"Saya berutang banyak kepada Seedorf, saya banyak belajar darinya. Kami menghabiskan waktu bersama dan dia mengajarkan saya banyak hal, tentang sepakbola, pertemanan dan juga kehidupan," ucap penyerang berusia 20 tahun itu seperti dilansir Goal.com.

Pada kesempatan yang sama, El Shaarawy juga menepis rumor keretakan dengan Mario Balotelli. Menurutnya ia bisa bekerja sama dengan baik bersama mantan penyerang Manchester City itu.

"Pertemanan saya dengan Mario terjadi secara natural. Orang banyak mengatakan hal jelek tentang Mario, tetapi itu semua hanya karangan jurnalis, ia tipe pria sederhana seperti saya," imbuh El Shaarawy.

AC Milan bakal menghadapi Roma di laga penghujung musim. Rossoneri butuh poin penuh sebagai upaya untuk mengamankan posisi tiga besar dan berlaga di Liga Champions musim depan. (goal/mac)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/el-shaarawy-mengaku-banyak-berutang-kepada-seedorf-b46926.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More