gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dzeko Ragu Bertahan di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Dzeko Ragu Bertahan di City

Dzeko Ragu Bertahan di City

Edin Dzeko. © AFP


Bola.net - Edin Dzeko tidak bisa memastikan apakah dia akan bertahan di Manchester City atau tidak.

Dzeko, 27, sudah mengemas 14 gol sejauh ini. Namun, striker Bosnia itu tetap kesulitan merebut posisi starter dari Sergio Aguero maupun Carlos Tevez. Alhasil, dia pun dikaitkan dengan spekulasi hengkang kembali ke Jerman, tepatnya ke Borussia Dortmund.

Ketika ditanya Sky Sports tentang kemungkinan pindah klub pada akhir musim nanti, Dzeko berkata: "Kita lihat saja. Semua kemungkinan terbuka."

"Setiap pemain ingin turun ke lapangan. Entahlah, saya tak mau memikirkannya. Itu tidak penting. Yang penting adalah kemenangan, karena itu sangat berarti bagi klub, suporter, para pemain, dan semuanya," imbuh Dzeko.

Menurut Dzeko, tugasnya adalah mencetak gol, baik saat diturunkan dari menit awal maupun sebagai cadangan. Dia juga mengutarakan bahwa fokusnya kini adalah membantu City menjuarai Piala FA dengan mengalahkan Wigan Athletic pada final 11 Mei di Wembley.

"Penting bagi kami memenanginya. Saya tidak yakin bakal mencetak gol kemenangan atau tidak. Saya hanya ingin bermain di sana dan menjadi juara," pungkasnya. (sky/gia)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dzeko-ragu-bertahan-di-city-0b68d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More