gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Milan Berebut Fabregas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Duo Milan Berebut Fabregas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Duo Milan Berebut Fabregas

Duo Milan inginkan Fabregas. © AFP


Bola.net - Cesc Fabregas kembali mendapat peminat baru. Setelah sebelumnya Arsenal dan AC Milan sudah menunjukkan minatnya, kali ini giliran Internazionale yang masuk dalam perburuan.

Fabregas pulang ke Barca pada 2011 lalu setelah beberapa tahun sukses berkarier bersama Arsenal. Sayang, karier Fabregas di Barca ternyata tak seindah yang dibayangkan.

Menurut Corriere dello Sport, Milan dan Inter sudah berancang-ancang melayangkan tawaran kepada Barcelona FC. Duo milan ini menganggap Fabregas bisa menjadi solusi tepat dan cukup murah untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka.

Sebenarnya ini bukan kali pertama duo Milan tertarik kepada Fabregas. Mereka ikut berebut ketika Fabregas masih berkostum Arsenal meski kemudian sang pemain memilih Barca.

Inter sudah menyiapkan satu strategi khusus untuk mendatangkan Fabregas. Mereka disebut siap menawarkan Samir Handanovic untuk melicinkan transfer ini. Jika gagal, Inter akan menyodorkan proposal peminjaman dengan opsi pembelian permanen. (foti/hsw)

'Kami Hadapi Barca Pada Saat Yang Salah'
Adriano: Kekalahan Dari Bayern Sakiti Barca
Messi Cuma Incar 45 Menit Lawan Betis 

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/duo-milan-berebut-fabregas-040dcf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More