gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Duo Ikon Chelsea Jadi Cadangan di Final Liga Europa? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Duo Ikon Chelsea Jadi Cadangan di Final Liga Europa?

Duo Ikon Chelsea Jadi Cadangan di Final Liga Europa?

Frank Lampard dan John Terry © AFP


Bola.net - Chelsea kemungkinan akan tampil tanpa dua ikon klub John Terry dan Frank Lampard di final Liga Europa tengah pekan mendatang. Kedua pemain tersebut sudah absen dalam laga kontra Tottenham, Kamis dini hari kemarin.

Manajer Rafael Benitez mengaku mungkin tak akan memainkan mereka sebagai pemain inti dalam laga melawan Benfica di Amsterdam ArenA tersebut.

"Lampard akan bermain melawan Aston Villa (akhir pekan ini), dia satu-satunya pemain yang saya jamin akan bermain. Saya tidak bisa berbicara apapun tentang final. Kami akan melawan Villa dulu dan setelahnya kami akan memutuskan tim untuk final." ujar Benitez.

Jika benar-benar tidak dimainkan, maka ini adalah kali kedua bagi Terry tak tampil di final kompetisi Eropa bersama The Blues. Tahun lalu ia juga absen kala Chelsea tampil di final Liga Champions melawan Bayern Munich karena akumulasi kartu.

Sementara bagi Lampard akan menghambat jalannya memecahkan rekor Bobby tambling sebagai pencetak gol terbanyak klub di seluruh ajang. Lamps saat ini total mencetak 201 gol dan hanya tertinggal satu gol dari koleksi Tambling. (exp/pra)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/duo-ikon-chelsea-jadi-cadangan-di-final-liga-europa-ad2205.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More