gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ducati Ideal di Le Mans, Dovizioso Tak Patok Target Tinggi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Ducati Ideal di Le Mans, Dovizioso Tak Patok Target Tinggi

Ducati Ideal di Le Mans, Dovizioso Tak Patok Target Tinggi

Andrea Dovizioso © AFP


Bola.net - Sejak bergabung di MotoGP pada tahun 2003, para pebalap Ducati kerap meraih podium di Sirkuit Le Mans, Perancis, namun tak satupun dari mereka mampu meraih kemenangan di sirkuit tersebut.

Layout lintasan dan cuaca yang kerap hujan sering membuat Ducati tampil kompetitif di Le Mans, dan Andrea Dovizioso berharap bisa membuktikan hal tersebut di MotoGP Perancis akhir pekan ini.

Meski begitu, Dovizioso yang mengoleksi dua podium di Le Mans selama berkarir di MotoGP sejak 2008 tak mau mematok target tinggi di sirkuit tersebut.

"Cuaca Le Mans selalu mengecoh, karena biasanya selalu hujan. Meski begitu, saya tetap merasa sirkuit ini cocok untuk saya dan Ducati. Dengan ini, kami harus memahami seberapa jauh performa kami bisa meningkat, meski kami tak akan mematok target terlalu tinggi," ujarnya.

Pada Seri Qatar dan Austin, Dovizioso finis di posisi ketujuh, sementara di Jerez, Spanyol ia finis di posisi kedelapan. Dengan ketiga hasil tersebut, kini ia berada di peringkat ketujuh pada klasemen sementara pebalap dengan 26 poin. (twb/kny)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ducati-ideal-di-le-mans-dovizioso-tak-patok-target-tinggi-6531d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More