gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Andalan Mitra Kukar Absen Lawan Persisam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Dua Andalan Mitra Kukar Absen Lawan Persisam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dua Andalan Mitra Kukar Absen Lawan Persisam

Esteban Herrera absen lawan Persisam © Ligaindonesia


Bola.net - Mitra Kukar tak dapat menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Aji Limbut, Jumat (17/5) besok.

Dikatakan oleh asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, dua pemain yang absen adalah Jajang Mulyana dan Esteban Herrera. Jajang absen karena menjalani masa hukuman akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan tim yang sama di putaran pertama.

Sedangkan Esteban Herrera absen karena terkena akumulasi kartu kuning. "Memang menghadapi Persisam ini kami tidak akan turun dengan tim terbaik, karena dua pemain jelas tidak bisa tampil karena kartu," terang Sukardi Kardok seperti dilansir Antara.

Meski tanpa dua pemain andalan di lini depan tersebut, Kardok tetap optimis timnya mampu meraih hasil positif dengan memaksimalkan pemain pengganti.

"Kami masih punya Zulham Zamrun yang cukup produktif membuat gol, masih ada pemain baru Aminudin, dan begitu juga dengan kapten tim Hamka Hamzah yang biasanya juga bisa menempati di garda depan," urai Kardok.

"Sudah pasti kami ingin menang, makanya kami berharap para pemain bisa mencuri gol duluan ketika berhadapan dengan Persisam," tegasnya. (ant/dzi)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dua-andalan-mitra-kukar-absen-lawan-persisam-1294ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More