gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Drogba: Suporter Fenerbahce Panggil Saya Monyet ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Drogba: Suporter Fenerbahce Panggil Saya Monyet

Drogba: Suporter Fenerbahce Panggil Saya Monyet

Didier Drogba. © AFP


Bola.net - Striker Galatasaray, Didier Drogba kesal dengan perlakukan rasis suporter Fenerbahce di Sukru Saracoglu Stadium, kala Derby Istanbul berlangsung akhir pekan lalu. Punggawa Timnas Pantai Gading tersebut juga mengirim surat kritikan terbuka lewat Facebook.

Tensi Derby Istanbul memang tak pernah dingin. Banyak kejadian yang terbilang ekstrim kerap terjadi di sekitar laga. Terakhir, seorang suporter Sari Kanaryalar -julukan Fenerbahce- tewas tertikam di dadanya. Tak hanya itu saja, chant-chant rasis juga mewarnai panasnya derby tersebut.

Pekan lalu, Drogba menjadi target ejekan rasis dari suporter Fenerbahce. Mantan pemain Chelsea itu berang dan mengirimkan kritikan melalui akun Facebook The Aslan -sebutan Galatasaray-.

"Suporter Fenerbahce memanggil saya monyet, tetapi mereka menangis ketika Chelsea membungkam mereka pada 2008 silam -- Anda memanggil saya monyet karena kalian marah saya memenangkan Liga Turki dengan Galatasaray," sepenggal kritikan Drogba atas tindakan diskriminasi yang tertuju padanya.


Hasil screen-capture surat Drogba di Facebook resmi Galatasaray.

"Anda (suporter Fenerbahce) memanggil diri kalian suporter? Silahkan periksa komentar-komentar dari suporter Galatasaray dan belajarlah dari mereka," kesal Drogba.(fb/rdt)

Editorial - Daftar Pencetak Lima Gol di Satu Laga

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/drogba-suporter-fenerbahce-panggil-saya-monyet-9433b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More