gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dovizioso: Catatan Waktu Ducati di Mugello Tidak Buruk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Dovizioso: Catatan Waktu Ducati di Mugello Tidak Buruk

Dovizioso: Catatan Waktu Ducati di Mugello Tidak Buruk

Andrea Dovizioso © MotoGP.com


Bola.net - Setelah menjalani pekan balap sekaligus satu hari uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan lalu, Andrea Dovizioso melanjutkan uji coba tertutup di Sirkuit Mugello, Italia bersama Ducati pada 8-9 Mei lalu.

Uji coba ini cukup penting bagi Ducati untuk mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Italia yang digelar di tempat yang sama pada 31 Mei-2 Juni mendatang. Selain itu, perkembangan yang mereka dapatkan bisa dijadikan modal untuk menjalani MotoGP Perancis, 17-19 Mei nanti.

Berkat cuaca yang bersahabat, Dovizioso bisa menjalani total 96 lap dalam dua hari uji coba, sedangkan rekan setimnya, Nicky Hayden melakukan total 89 lap. Kedua pebalap ini mengendarai Desmosedici GP13 dengan ban keras dan lunak dari Bridgestone yang akan digunakan di MotoGP Italia nanti.

"Uji coba kami cukup menarik karena cuaca sangat bersahabat. Cukup hangat dan temperatur mirip dengan suasana balapan sesungguhnya. Catatan waktu kami tidak buruk, namun kami masih harus meningkatkan ritme balap. Bagaimanapun, sirkuit ini memang lebih cocok untuk karakter Ducati," ujar The Little Dragon.

Dalam gelaran ini, tim uji coba Ducati juga ikut turun lintasan bersama kedua test rider mereka. Michele Pirro melakukan persiapan untuk menggantikan Ben Spies yang absen pada MotoGP Perancis nanti, sementara Franco Battaini meneruskan pengembangan motor Desmosedici GP13 versi laboratorium mereka. (mgp/kny)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dovizioso-catatan-waktu-ducati-di-mugello-tidak-buruk-c64b7e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More