gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dortmund Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Eriksen ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Dortmund Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Eriksen

Dortmund Mulai Bergerak Untuk Dapatkan Eriksen

Christian Eriksen. © Ajax.nl


Bola.net - Borussia Dortmund telah melakukan kontak dengan Ajax terkait rencana perekrutan gelandang Christian Eriksen ke Signal Iduna Park.

Eriksen, 21, menjelma jadi salah satu pemain yang paling diburu di Eropa berkat performanya musim ini. Dari sekian nama, Dortmund dan Liverpool adalah yang terdepan.

Kontrak Eriksen hanya tersisa satu tahun dan Ajax siap melepasnya di bursa musim panas mendatang. Ke mana Eriksen akan berlabuh? Pemain yang bersangkutan ternyata lebih memilih Jerman.

"Saya ingin bermain untuk Dortmund . Saya yakin bisa cocok di sana," terang pemain Denmark tersebut kepada De Telegraaf.

"Sepak bola menyerang Dortmund sungguh luar biasa. Bukan kebetulan mereka lolos ke final Liga Champions. Saya tahu sudah ada kontak antara kedua klub, dan baik Ajax maupun Dortmund juga telah berbicara dengan agen saya," imbuhnya.

Eriksen sendiri mengaku berhasrat menjajal Bundesliga, yang beberapa tahun lalu bahkan tak masuk dalam pertimbangannya. Namun, dia tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan.

"Saya akan mempertimbangkan semua klub dan memutuskannya dengan tenang. Saya ingin kejelasan sebelum musim baru. Itu yang terbaik - bagi semua pihak," pungkasnya.

Eriksen merupakan salah satu elemen penting keberhasilan Ajax menjuarai Eredivisie 2012/13 dengan 10 gol dalam 33 penampilannya. (dtl/gia)

Eriksen Ingin Gabung Borussia Dortmund
Eriksen Pengganti Gotze?
Ajax: Eriksen Belum Sepakat Gabung Liverpool
'Eriksen Bisa Jadi The Next Messi' 

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/dortmund-mulai-bergerak-untuk-dapatkan-eriksen-5903ae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More