gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Detail Pencurian Yang Dialami keluarga Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Detail Pencurian Yang Dialami keluarga Mourinho

Detail Pencurian Yang Dialami keluarga Mourinho

Keluarga Mourinho tertimpa musibah. © AFP


Bola.net - Seorang pencuri kambuhan membuat heboh beberapa waktu lalu dengan menyatroni sebuah kamar di Wyndham Grand Hotel di London tempat keluarga Jose Mourinho menginap. Sang pencuri berhasil membawa kabur harta benda keluarga Mou.

Nama penjahat kambuhan itu adalah Jamie Filan. Pria ini sudah puluhan kali melancarkan aksi pencurian dan sudah punya label sebagai pencuri profesional.

Sebelumnya Mou berada di hotel bersama keluarganya tetapi ia harus segera kembali ke Madrid dan meninggalkan keluarganya di London. beberapa hari setelah Mou kembali ke Madrid, ketika keluarga Mou meninggalkan kamar untuk berbelanja, Filan masuk dan membawa kabur perhiasan bernilai lebih dari 100 ribu pound (sekitar 1,5 miliar rupiah). Koleksi perhiasan merk-merk terkenal milik Matilde, istri Mou, raib dicuri Filan.

Filan juga mengambil iPad dan Apple Macbook Pro milik Tita, putri Mou. Yang menarik, Filan menjalankan aksinya dengan sangat tenang. Ia berlagak seperti tamu hotel dan bahkan meminta petugas hotel untuk memanggilkannya taksi untuk meninggalkan hotel bintang lima itu.

Mou segera terbang ke London begitu mendengar kejadian ini. Ia ingin memastikan istri dan putrinya baik-baik saja. Awalnya, sempat diberitakan bahwa keluarga Mou hanya kehilangan laptop saja.

Filan lalu tertangkap dua minggu kemudian ketika mencoba menjalankan aksi lainnya. Atas perbuatannya ini, dan beberapa kejahatan lainnya, pengadilan menjatuhi Filan dengan hukuman penjara selama 31 bulan. Filan juga dilarang memasuki hotel di London dan Westminster selama lima tahun. (tdm/hsw)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/detail-pencurian-yang-dialami-keluarga-mourinho-f06844.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More