gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Detail Kontrak Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Detail Kontrak Mourinho

Detail Kontrak Mourinho

Mourinho berharga 12 juta pound. © TDM


Bola.net - Klub-klub yang menginginkan jasa Jose Mourinho musim depan kini sudah tahu gharga yang harus dibayarnya. Seperti diketahui, kontrak Mou bersama Madrid baru akan berakhir 2016 mendatang.

Real Madrid memasukkan klausul penghentian dalam kontrak Mourinho setelah mereka memenangkan La Liga musim lalu. Dalam klausul itu tertulis bahwa Mou boleh pergi jika ada klub yang berani membayar 12 juta pound kepada Madrid. Tanpa klausul itu, Chelsea harus membayar sekitar 36 juta pound untuk kompensasi perpisahan Mou dengan Madrid.

Setelah Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions, Mourinho menyatakan niatnya untuk pergi dari Spanyol. Ia ingin melatih di tempat di mana dirinya dicintai.

Menurut The Daily Mail, Mourinho dan Presiden Madrid Florentino Perez sudah memiliki 'perjanjian antar lelaki'; perjanjian tak resmi antar kedua pihak. Perez akan membiarkan Mou pergi tanpa kompensasi jika bisa membawa Madrid meraih La Decima.

Karena Madrid gagal, maka klub yang menginginkan Mou harus membayar kompensasi. Besaran kompensasi yang tertulis dalam kontrak Mou saat ini adalah 12 juta pound.

Meski harga itu cukup mahal untuk ukuran seorang pelatih, Roman Abramovich kabarnya sudah siap membayar nilai itu. Hal ini tidak terlalu mengejutkan karena Abramovich berani membayar 18 juta pound untuk memecat Mou pada 2007 silam.

Selain Chelsea, klub peminat Mou datang dari Prancis; PSG. Uniknya pelatih PSG saat ini Carlo Ancelotti juga diincar Madrid untuk menggantikan Mourinho. Jika PSG bisa meyakinkan Mourinho, besar kemungkinan akan ada pertukaran pelatih di anatara kedua tim. (tdm/hsw)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/chelsea-siap-bayar-12-juta-pound-untuk-mourinho-3bcf55.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More