gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte Buat Pirlo Ingin Jadi Pelatih ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Conte Buat Pirlo Ingin Jadi Pelatih

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Conte Buat Pirlo Ingin Jadi Pelatih

Andrea Pirlo. © AFP


Bola.net - Ketika nanti Andrea Pirlo memutuskan untuk gantung sepatu, awalnya ia tak ingin berkarir sebagai pelatih namun hal itu kini sedang ia pertimbangkan.

Alasan gundahnya Pirlo kepincut menjadi allenatore karena keberadaan Antonio Conte, apa yang selama ini Conte berikan di Juve membuat Pirlo terkesima.

"Saya terkejut dengan kecerdasan taktisnya, tetapi juga apa yang ia lakukan setiap hari. Saya harus mengakui bahwa saya sudah mulai membayar lebih dari apa yang pelatih katakan," ucapnya memuji Conte.

"Dia mengajak saya bicara, dan karena hal itu saya punya keinginan di masa depan untuk menjadi pengurus klub atau pun mungkin melatih."

Pemain bernomor punggung 21 Juventus itu sendiri baru saja merilis buku otobiografinya yang ia beri judul 'I think therefore I play'.(juve/lex)

 

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-buat-pirlo-ingin-jadi-pelatih-148beb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More