gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Segera Umumkan Pellegrini Sebagai Pengganti Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

City Segera Umumkan Pellegrini Sebagai Pengganti Mancini

City Segera Umumkan Pellegrini Sebagai Pengganti Mancini

Manuel Pellegrini segera gantikan Roberto Mancini © AFP


Bola.net - Manchester City dikabarkan akan segera memecat manajer mereka Roberto Mancini. Manuel Pellgrini akan ditunjuk menggantikan pria asal Italia tersebut.

Seperti dilansir Mirror, manajemen The Citizens minggu ini akan mengumumkan pemecatan Mancio dan sekaligus menggantinya dengan manajer Malaga.

Meskipun eks arsitek Inter Milan masih terikat kontrak di Etihad hingga 2017, namun kubu City sudah terlanjur kecewa dengan kinerja Mancini di musim ini.

Mancio gagal membawa City meraih trofi bergengsi musim ini, kecuali Community Shield di awal musim. Ia tidak mampu membawa klub milik Sheikh Al Mansour tersebut berbicara banyak di Eropa.

Kegagalan City mempertahankan gelar liga karena kalah bersaing dengan rival satu kota Manchester United menjadi alasan lain. Terakhir, Mancini gagal membawa City juara Piala FA setelah dikalahkan Wigan Athletic di final.

Pellegrini memang sudah lama dihubungkan dengan City, setelah agennya kedapatan sering bertemu dengan petinggi City Txiki Begiristain. Pria asal Chile itu sukses membawa Malaga masuk babak 8 besar Liga Champions musim ini. (mrr/pra)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-segera-umumkan-pellegrini-sebagai-pengganti-mancini-b2eebe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More