gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Pecat Mancini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

City Pecat Mancini

City Pecat Mancini

Roberto Mancini. © Bola.net


Bola.net - Manchester City resmi memecat manajer Roberto Mancini. Mancini dicopot setelah tiga setengah tahun 'berkuasa' di Etihad. City sudah mengkonfirmasikannya lewat situs resmi mereka.

Dengan menyesal, Manchester City mengumumkan bahwa Roberto Mancini telah dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer Manchester City.

Berdasarkan pernyataan kubu City, Mancini dipecat karena gagal memenuhi semua target yang dibebankan kepadanya musim ini, kecuali lolos ke Liga Champions 2012/13.

Musim ini, City harus merelakan gelar Premier League direbut oleh Manchester United. Di Liga Champions, The Citizens hanya sanggup menghuni dasar klasemen Grup D setelah kalah bersaing dengan Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Ajax.

Di Piala Liga (Capital One Cup), langkah Vincent Kompany dan kawan-kawan terhenti hanya sampai putaran tiga. Mereka juga gagal mengangkat trofi Piala FA setelah ditaklukkan Wigan Athletic 0-1 pada partai final di Wembley akhir kemarin.

Mancini, yang diangkat pada 2009 silam dan telah menghadirkan trofi liga 2012/13, Piala FA 2010-11, serta Community Shield 2012, akhirnya harus angkat kaki dari Eastlands.

Asisten manajer Brian Kidd akan menggantikan Mancini untuk sementara hingga kompetisi berakhir dan selama menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. (mcfc/gia)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-pecat-mancini-48b1a8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More