gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cinta Arsenal, Wenger Ogah ke PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Cinta Arsenal, Wenger Ogah ke PSG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cinta Arsenal, Wenger Ogah ke PSG

Arsene Wenger tampik rumor bakal ke PSG. © Bola.net


Bola.net - Arsene Wenger menepis spekulasi yang mengaitkan namanya dengan Paris Saint-Germain dan menegaskan cintanya masih di Arsenal.

Pria asal Prancis itu dihadang kritik musim ini setelah The Gunners kembali gagal menghadirkan trofi, bahkan hubungannya dengan fans sudah mulai memburuk. Rumor pun menyeruak jika ia akan pergi dari Emirates Stadium dan pulang kampung bergabung PSG.

Namun saat ditanya soal masa depannya, Wenger menjawab, "Saya sudah menjawab pertanyaan itu. Saya menghormati kontrak saya. Sepakbola membuat saya bergairah, cinta saya pada klub ini juga."

Kontrak Wenger akan usai 2014 mendatang dan ia masih berharap klub akan memperpanjang masa pengabdiannya. "Saya ingin bertahan jika saya bekerja dengan baik, jika klub menganggap saya bekerja dengan baik," tegasnya. (espn/row)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cinta-arsenal-wenger-ogah-ke-psg-e18127.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More