gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Courtois ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Courtois

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Courtois

Thibaut Courtois. © AFP


Bola.net - The Express merilis kabar bahwa Chelsea akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada kiper muda mereka yang kini dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois.

Courtois, 20, bergabung dengan Chelsea pada tahun 2011, tapi sudah melalui dua musim terakhir sebagai pinjaman di Atletico. Pasalnya, The Blues merasa belum waktunya bagi pemain Belgia itu untuk mengambil alih posisi Petr Cech.

Courtois sempat disebut bakal dijadikan bagian penawaran untuk Falcao, tapi Chelsea percaya dengan potensi sang kiper dan berniat mempertahankannya sampai 2018 mendatang.

Jika Chelsea masih memakai Cech, lalu akan mereka apakan Courtois? Jawaban paling logis adalah meminjamkannya setahun lagi ke Atletico. Itu merupakan solusi yang bakal membuat Courtois sendiri merasa senang.

Bersama Atletico, Courtois melalui masa-masa hebat. Dia menjadi kiper nomor satu rival sekota Real Madrid itu dan musim lalu dia telah menikmati gelar Liga Europa serta Piala Super Eropa.

Di tim nasional Belgia pun, Courtois sepertinya bakal menyandang status kiper utama jika mereka lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang. (exp/gia)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/chelsea-bakal-perpanjang-kontrak-courtois-cc2b71.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More