gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cech: Dibanding United, Chelsea Kurang Konsisten ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Cech: Dibanding United, Chelsea Kurang Konsisten

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cech: Dibanding United, Chelsea Kurang Konsisten

Petr Cech © AFP


Bola.net - Menghadapi Manchester United di Old Trafford jelas bukan perkara mudah bagi Chelsea mencuri poin. Dan menurut Petr Cech, ada perbedaan antara The Blues dengan The Red Devils musim ini.

"Kami melakukan cukup baik di pertandingan besar tapi kami kehilangan terlalu banyak poin di mana itu seharusnya tidak terjadi," kata Cech seperti dilansir situs resmi klub.

Dikatakan oleh mantan pemain Rennes tersebut, ketidakmampuan Chelsea untuk menjadi juara musim ini karena ketiadaan konsistensi dalam permainan mereka meskipun memiliki talenta-talenta hebat.

Menurutnya seringkali Chelsea telah unggul satu atau dua gol, tetapi justru mengakhirinya dengan hasil imbang atau bahkan kekalahan. "Manchester United terus konsisten. Dan untuk memenangkan gelar, Anda butuh konsistensi. Mereka (United) mencetak gol di waktu yang tepat dan tahu bagaimana mempertahankannya," tambahnya.

Jelang bentrokan kedua tim di Old Trafford malam nanti, Chelsea dan United kini dipisahkan selisih 20 poin. Bila United mantap di puncak klasemen, Chelsea masih terlibat persaingan mengamankan posisi di empat besar.  (cfc/dzi)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cech-dibanding-united-chelsea-kurang-konsisten-b78c72.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More