gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas Ogah Tanggapi Nasib Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Casillas Ogah Tanggapi Nasib Mourinho

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Casillas Ogah Tanggapi Nasib Mourinho

Iker Casillas. © AFP


Bola.net - Hari kemarin Iker Casillas mendapatkan penghargaan medali emas dari komunitas kota Madrid. Dalam sela-sela kegiatannya itu ia ditanya perihal masa depan sang pelatih.

Kapten Los Blancos yang kini lebih sering dicadangkan Jose Mourinho itu diminta opininya perihal kabar bakal perginya sang entrenador di akhir musim.

"Kalian menanyakan topik terkait hal itu? Saya di sini untuk menerima penghargaan individual dan saya hanya tertarik memberikan fans Madrid sebuah kebahagiaan," jawabnya.

Kiper berjuluk Santo Iker ini enggan dibawa-bawa akan nasib orang yang sepertinya sudah tak lagi akur dengannya itu, ia memilih untuk konsen dengan 1 gelar yang masih mungkin mereka raih, Piala Raja.

"Tahun ini kami tak bisa memberikan Liga Champions, mimpi La Decima kembali gagal untuk diwujudkan. Tapi, masih ada satu trofi lagi di Copa del Rey."(rmc/lex)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-ogah-tanggapi-nasib-mourinho-ac3c94.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More