gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello: Juve Akan Terus Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Capello: Juve Akan Terus Juara

Capello: Juve Akan Terus Juara

Capello anggap Juve masih akan superior. © AFP


Bola.net - Fabio Capello kembali memberikan penilaiannya tentang peta kekuatan sepakbola di Italia. Pelatih timnas Rusia ini menganggap Juventus masih akan mendominasi Serie A musim depan.

Bianconeri meraih Scudetto musim ini tanpa gangguan serius dari para rivalnya. Memang ada tim-tim yang terus membayangi, namun Juve selalu berada dalam jarak yang aman. Capello memperkirakan hal ini akan terjadi lagi musim depan.

"Juventus yang tengah memperkuat diri akan bisa juara lagi tanpa gangguan musim depan. Saya tak melihat tim lain yang bisa merebut posisi puncak Juve. Tim-tim Italia tak punya cukup uang untuk membeli pemain penting. Semua tim nampaknya semakin lemah, hanya Juve yang kekuatannya terlihat meningkat," ujar Capello kepada Rai Sport.

Mantan pelatih timnas Inggris ini kemudian menyarankan AC Milan untuk mempertahankan Massimiliano Allegri. Ia menganggap Allegri bisa membawa tim melewati masa-masa sulit.

"Jika saya adalah Presiden Milan, saya pasti akan mempertahankan Allegri; 100 persen! Dia telah memperbarui tim dan meski tak akan bisa banyak belanja, saya rasa mereka bisa lebih berprestasi musim depan," tambahnya. (foti/hsw)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/capello-juve-akan-terus-juara-73a183.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More