gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello: Fergie Ingin Keliling Dunia Setelah Pensiun ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Capello: Fergie Ingin Keliling Dunia Setelah Pensiun


Bola.net - Mantan pelatih timnas Inggris Fabio Capello mengungkapkan rencana Sir Alex Ferguson setelah pensiun nanti. Menurut Capello, Fergie berencana untuk keliling dunia bersama sang istri, Cathy.

Capello mengungkapkan bahwa rencana itu dibuat untuk menghilangkan stres akibat tekanan tinggi sebagai pelatih sekelas Manchester United. Capello mendapat informasi itu langsung dari Fergie.

"Saya meneleponnya kemarin dan dia mengaku ingin pensiun karena banyak hal yang membuatnya stres. Dituntut untuk selalu juara setiap tahun memang pekerjaan yang sangat menantang. Fergie bilang kepada saya bahwa dia ingin keliling dunia bersama istrinya," jelas Capello kepada Sky Italia.

Pelatih timnas Rusia itu juga tak menyembunyikan rasa kagumnya kepada sang gaffer. Capello sebenarnya cukup kaget Fergie memutuskan untuk pensiun saat ini.

Rahasia Fergie sungguh luar biasa. Dia punya keinginan untuk menjadi lebih baik serta selalu juara setiap musim. Saya bertemu dia beberapa bulan lalu dan dia bilang ingin terus melatih. jadi, berita pensiunnya Fergie sempat membuat saya terkejut," pungkasnya. (ko/hsw)

Sebelum Moyes, United Sudah Tawari Mourinho
Mancini: Sebuah Kehormatan Bisa Lawan Sir Alex
Everton Larang Moyes Bicara United 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/capello-fergie-ingin-keliling-dunia-setelah-pensiun-2874f2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More