gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bos F1: Lebih Baik Catalunya-Valencia Giliran Gelar GP Spanyol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Bos F1: Lebih Baik Catalunya-Valencia Giliran Gelar GP Spanyol

Bos F1: Lebih Baik Catalunya-Valencia Giliran Gelar GP Spanyol

Bernie Ecclestone © AFP


Bola.net - Promotor Formula 1, Bernie Ecclestone mengaku tetap ingin Catalunya dan Valencia bergiliran menggelar F1 GP Spanyol mulai musim ini. Beberapa media sempat mengabarkan bahwa Catalunya menolak saran tersebut.

Pimpinan Sirkuit Catalunya, Salvador Servia melalui Reuters bahkan mengaku pihaknya sudah mulai merilis harga tiket F1 GP Spanyol 2014. Dengan pernyataan Servia, nasib sirkuit jalanan Valencia Street musim depan masih tak menentu.

Ecclestone sendiri menyatakan dirinya belum mencapai kesepakatan dengan kedua sirkuit untuk bergantian menggelar balapan. "Saat ini, saya belum tahu di mana F1 GP Spanyol akan digelar," ujar Ecclestone kepada harian olahraga AS. "Pilihan terbaik dan yang paling tepat adalah kedua sirkuit ini bergiliran menggelar balapan."

Sirkuit jalanan Valencia Street sendiri sudah pernah menggelar lima F1 GP Eropa selama lima tahun terakhir. Namun sejak musim ini sirkuit tersebut menghilang dari kalender balap dengan harapan bisa bergantian menggelar F1 GP Spanyol dengan Sirkuit Catalunya. (ft/kny)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bos-f1-lebih-baik-catalunya-valencia-giliran-gelar-gp-spanyol-7f2793.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More