gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bonucci: Juventus Superpower! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Bonucci: Juventus Superpower!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bonucci: Juventus Superpower!

Leonardo Bonucci. © AFP


Bola.net - Gelar scudetto Juventus musim ini menunjukkan bahwa Bianconeri adalah tim superpower. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Leonardo Bonucci setelah timnya menundukkan Palermo 1-0 (5/5).

Defender Juve tersebut juga menyatakan bahwa pencapaian timnya kali ini sudah dimulai sejak awal kompetisi. Dan sepanjang perjalanan, lanjutnya, Bianconeri telah menunjukkan dominasinya di Italia.

"Kami memulai kompetisi dengan sangat baik dan kami mendominasi. Scudetto ini menunjukkan bahwa Juventus adalah tim superpower," tegas Bonucci.

"Rahasia kesuksesan kami adalah pengorbanan, lapar dan kerendahan hati. Antonio Conte memiliki proyek bersama kami, klub percaya kepadanya dan tidak ada masalah baginya untuk bertahan," pungkasnya.

Sementara itu, para punggawa Juventus akan merayakan scudetto yang diraih dua kali berturut-turut ini dengan mengelilingi kota Turin. Mereka menggunakan bus dengan atap terbuka. (foti/gag)

 

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/bonucci-juventus-superpower-9cf143.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More