gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bianconeri Bidik 92 Poin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Bianconeri Bidik 92 Poin

Bianconeri Bidik 92 Poin

Antonio Conte bisa pecahkan rekor Fabio Capello. © AFP


Bola.net - Scudetto sudah di tangan, tapi Juventus masih punya satu target tersisa. Bianconeri bertekad menutup musim ini dengan raihan 92 poin dan melewati rekor mereka bersama Fabio Capello 2005/06 silam.

Capello membawa Juventus juara Serie A pada musim tersebut dengan total 91 poin, tapi Scudetto itu kemudian dicabut dan Juventus diturunkan ke Serie B akibat skandal Calciopoli. Antonio Conte berpeluang memecahkannya jika bisa membawa Gianluigi Buffon dan kawan-kawan memenangi dua laga yang tersisa musim ini.

"Kami akan berusaha maksimal untuk melewati rekor Capello," tutur asisten pelatih Angelo Alessio setelah menang 1-0 atas Atalanta, Kamis (09/5), seperti dikutip Football Italia.

"Selama dua tahun terakhir, tim ini sudah menampilkan performa yang luar biasa dan menunjukkan citra Juventus sebagai klub yang identik dengan kerja keras," imbuhnya.

Juventus saat ini memiliki 86 poin di klasemen sementara. Dua laga tersisa mereka adalah menjamu Cagliari (12/5) dan melawat ke markas Sampdoria (19/5). Jika menang di dua laga penutup tersebut, maka rekor Capello pun akan dilewati dengan sempurna. (foti/gia)

'Banyak Yang Iri Dengan Scudetto Beruntun Juve'
Lippi: Juve Raih Scudetto 31 Kali
Conte Akhirnya Putuskan Tetap Bersama Juve
Conte: Dipermalukan Inter, Juve Kian Terlecut 

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/bianconeri-bidik-92-poin-c4b0da.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More