gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Chelsea Alami Musim yang Sukses ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Benitez: Chelsea Alami Musim yang Sukses

Benitez: Chelsea Alami Musim yang Sukses

Rafael Benitez © AFP


Bola.net - Manajer interim Chelsea Rafael Benitez menyatakan musim ini adalah musim yang sukses bagi klubnya, diukur dari masalah yang terus-menerus menimpa The Blues.

Pria yang musim depan sudah tidak berada di Stamford Bridge lagi itu berkata demikian setelah timnya sukses menjuarai Liga Europa dengan mengalahkan Benfica 2-1 di Amsterdam ArenA dini hari tadi.

"Tergantung persepsi. Kami memenangi Liga Europa dengan hanya seorang striker, yang bermain di setiap pertandingan. Kita juga harus kehilangan pemain karena akumulasi kartu. Dengan skuad yang tidak terlalu besar, hari ini satu atau dua pemain cedera kami hanya memiliki 18 pemain." ujar Rafa.

"Sejauh ini kami sudah mencetak 145 gol yang menjadi rekor klub. Kami juga tidak kebobolan terlalu banyak. Jika orang menilai tim kami bagus harus dengan juara dulu, sekarang kami juara. Saya harap sekarang publik menilai ini tidak terlalu buruk." lanjutnya.

Chelsea berhasil menjadi klub keempat setelah Juventus, Ajax, dan Bayern Munich yang bisa memenangi semua kejuaraan antar klub di bawah naungan UEFA setelah mampu meraih trofi Liga Europa musim ini. (cfc/pra)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/benitez-chelsea-alami-musim-yang-sukses-15f019.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More