gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bek Asing Persegres Berlabuh di Mitra Kukar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Bek Asing Persegres Berlabuh di Mitra Kukar

Bek Asing Persegres Berlabuh di Mitra Kukar

Park Chul Hyung. © Fajar Rahman


Bola.net - Tak butuh waktu lama bagi Park Chul Hyung untuk menganggur setelah dirinya didepak Gresik United (Persegres). Stopper asal Korea Selatan itu kini resmi berlabuh di Mitra Kukar.

Menurut agen dari Park, Gabriel Budi, kliennya sudah menandatangani kontrak bersama Mitra Kukar Kamis (11/05) pagi tadi di Kutai. "Kami sepakat kontrak sampai akhir musim kompetisi ini," terang Budi pada Bola.net.

Park memang menjadi korban perombakan besar-besaran yang dilakukan Widodo Cahyono Putro di Persegres pada akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013. Ia dicoret dan digantikan posisinya oleh Ambrizal. Sementara kuota pemain asing Asia di Persegres akhirnya dihuni oleh bek muda Timor Leste, Diogo Santos.

Budi menerangkan, kalau Park bisa saja turun pada laga perdana Kukar di putaran kedua ISL melawan Persisam besok Jumat (17/05). Sebab, statusnya memang sudah resmi pindah dan tinggal menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia.

"Semoga saja bisa. Dokumen-dokumen kepindahannya sudah saya kirimkan ke manajemen Kukar kemarin malam agar lebih cepat prosesnya," tambahnya. (fjr/mac)

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/bek-asing-persegres-berlabuh-di-mitra-kukar-793986.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More