gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Beckham Sadari Waktunya Pensiun Karena Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Beckham Sadari Waktunya Pensiun Karena Messi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Beckham Sadari Waktunya Pensiun Karena Messi

David Beckham dan Messi. © AFP


Bola.net - Sedikit banyak ada pengaruh Lionel Messi atas keputusan pensiun yang diambil mega bintang David Beckham di akhir musim ini.

Menurut pria yang pernah identik dengan nomor 7 semasa di Manchester United itu ia merasa sadar, 'waktunya telah tiba' saat ia ambil bagian di laga Paris Saint Germain kontra Barcelona 2 April silam.

Becks bertutur kepada sahabatnya Gary Neville, "Saya sepertinya mulai menyadarinya (waktu pensiun) ketika Messi begitu mudahnya berlari melewati diriku saat PSG melawan Barca di Paris."

Dalam artikel yang termuat di Daily Mail itu Beckham juga curhat kepada Gary, bahwa ia tak menyesal memutuskan pensiun di musim ini.

Ia sudah puas dengan rangkaian gelar yang sudah begitu banyak ia menangi, dan lagi pula Beckham sendiri mengaku ingin mundur saat dirinya berada di atas. Persis seperti saat ini, usai memberi gelar Ligue 1 PSG.(dym/lex)

 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/beckham-sadari-waktunya-pensiun-karena-messi-ee7274.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More