gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Balotelli tak Kaget Mancini Dipecat City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Balotelli tak Kaget Mancini Dipecat City

Balotelli tak Kaget Mancini Dipecat City

Mario Balotelli. © AFP


Bola.net - Dipecatnya Roberto Mancini dari kursi pelatih Manchester City tak membuat Mario Balotelli terkejut. Hal itu disebabkan adanya konflik internal antara mantan pelatihnya tersebut dengan pihak klub.

Balotelli diboyong Mancini menuju City sebelum akhirnya dijual ke AC Milan pada Januari lalu. Pemain keturunan Ghana tersebut menyebutkan bahwa Mancini adalah sosok pelatih hebat.

"Saya sungguh tidak terkejut dengan kabar dipecatnya Mancini. Ketika saya bersama dia, mancini adalah pelatih hebat dan kami adalah salah satu tim terbaik yang mana saya bermain di sana," jelasnya.

"Tetapi jelas ada masalah antara Mancini dengan klub sehingga dia dipecat. Namun saat ini saya telah berada di Milan, sehingga saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," imbuhnya. (esp/gag)

 

16 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/balotelli-tak-kaget-mancini-dipecat-city-b586c9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More