gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB Yakin Mourinho Kembali ke Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

AVB Yakin Mourinho Kembali ke Inggris

AVB Yakin Mourinho Kembali ke Inggris

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Andre Villas-Boas yakin bahwa Jose Mourinho ingin kembali menangani tim di Premier League. Manajer Tottenham itu bahkan menyambut baik potensi ini.

Mourinho mengindikasikan keinginannya untuk bekerja lagi di Inggris menyusul tersingkirnya Real Madrid oleh Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Kandidat terkuat pelabuhan Mourinho musim depan adalah Chelsea, klub yang pernah ditanganinya periode 2004-2007 silam dan saat ini berjalan di bawah besutan manajer interim Rafael Benitez.

"Dia (Mourinho) ingin kembali ke Inggris. Entah sudah ada klub yang menghubunginya atau belum, kita tak pernah tahu," kata AVB, yang merupakan bagian staf Mourinho ketika masih di Porto, kepada Sky Sports.

"Dia sudah mengisyaratkannya dengan jelas. Dia akan jadi daya tarik tambahan bagi Premier League. Dia punya sejarah hebat di liga ini dan saya rasa pasti spektakuler kalau dia benar kembali ke sini," pungkasnya.

Tiga tahun di Stamford Bridge, Mourinho pernah membawa The Blues dua kali juara liga, sekali mengangkat trofi Piala FA, dua kali memenangi Piala Liga, serta mempersembahkan satu titel Community Shield. (sky/gia)

Lima Alasan Kepulangan Mourinho Bakal Bagus Untuk Chelsea
Kumpulan Sinyal-Sinyal Mourinho Bagi Chelsea
Detail Kontrak Mourinho

Madridista Sayangkan Komentar Mourinho
Harga Untuk Mengembalikan Mourinho ke Chelsea
 

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-yakin-mourinho-kembali-ke-inggris-ac473a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More