gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB Desak Bale Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

AVB Desak Bale Perpanjang Kontrak

AVB Desak Bale Perpanjang Kontrak

Gareth Bale. © AFP


Bola.net - Manajer Tottenham Andre Villas-Boas berharap Gareth Bale mengakhiri semua spekulasi seputar masa depannya dengan menandatangani kontrak anyar di White Hart Lane.

Bale, 23, baru saja dinobatkan sebagai PFA Players' Player of the Year dan PFA Young Player of the Year. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan terhadap performanya yang menawan sepanjang musim 2012/13, di mana dia mencetak 30 gol untuk Spurs dan timnas Wales.

Bale dipandang sebagai salah satu aset penting bagi Premier League. Kontrak sang winger masih akan habis 2016 mendatang, tapi AVB berharap dia mau memperpanjangnya.

"Yang terbaik untuknya adalah mendapat perpanjangan kontrak. Saya rasa itu pantas jika melihat performanya sejauh ini," kata AVB kepada Sky Sports.

"Dengan begitu, semua spekulasi tentangnya pun pasti akan berakhir. Itu akan sempurna dan menjadi imbalan yang paling pas untuk prestasi yang sudah diraihnya," imbuh sang manajer.

Klub yang paling gencar dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru Bale musim depan adalah raksasa Spanyol, Real Madrid. (sky/gia)

Madridistas Ingin Real Madrid Boyong Bale
Demi Bale, United Siap Lempar Nani dan Anderson
Zidane: Bale Bisa Jadi Pemain Termahal di Dunia 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-desak-bale-perpanjang-kontrak-9f1325.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More