gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AS Monaco Genggam Tiket Promosi ke Ligue 1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

AS Monaco Genggam Tiket Promosi ke Ligue 1

AS Monaco Genggam Tiket Promosi ke Ligue 1

Claudio Ranieri merayakan keberhasilan promosi ke Ligue 1. © AFP


Bola.net - AS Monaco sukses memastikan diri untuk berlaga di kompetisi Ligue 1 Prancis, usai memenangi laga kontra Nimes di Stade de Costieres, (11/5).

The Rouge et blanc memang hanya butuh satu poin dalam kunjungan ke kandang Nimes, untuk memastikan diri kembali ke kasta tertinggi sepakbola Prancis. Hal itu menyusul kegagalan Angers mengalahkan Auxerre sehari sebelumnya.

Gol tunggal Ibrahima Toure tak hanya mengantar timnya kian dekat dengan gelar juara Ligue 2, namun juga mengakhiri puasa golnya dalam lima bulan terakhir. Kini, skuad Claudio Ranieri hanya butuh satu poin, untuk merengkuh gelar liga.

Keberhasilan mengentaskan diri dari liga kasta kedua selama dua musim terakhir seketika memunculkan spekulasi, terkait kedatangan sejumlah bintang. Roberto Mancini dan Carlos Tevez dari Manchester City disebut menjadi target utama mereka.

Namun yang cukup santer disebut adalah upaya merekrut bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao ke Stade Louis II musim depan. Untuk itu, mereka harus bersaing dengan sejumlah tim raksasa Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Pembenahan di skuad Monaco dimulai ketika seorang investor asal Rusia, Dmitry Rybolovlev mengakuisisi klub pada Desember 2011. Kegagalan musim lalu membuat klub melakukan perombakan signifikan dengan mendatangkan Ranieri dan wonderkid Argentina, Lucas Ocampos(afp/atg)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/as-monaco-genggam-tiket-promosi-ke-ligue-1-ef77fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More