gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema Naikkan Harga Tiket di Putaran II ISL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Arema Naikkan Harga Tiket di Putaran II ISL

Arema Naikkan Harga Tiket di Putaran II ISL

Arema. © Fajar Rahman


Bola.net - Harga tiket pertandingan kandang Arema pada putaran II Indonesia Super League dipastikan naik menjadi Rp30 ribu dari Rp25 ribu untuk kelas ekonomi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua panitia pelaksana pertandingan (panpel) Arema Abdul Haris, Jumat (10/5) kepada Antara.

"Kenaikan harga tiket tersebut untuk menghindari maraknya calo 'nakal' di luar Stadion Kanjuruhan pada setiap laga kandang. Sekarang memang sangat sulit untuk memutar tiket, namun justru percaloan menjadi marak, sehingga salah satu solusi kami adalah menaikkan harga tiket," tegas Abdul Haris seperti dilansir Antara.

Ketika laga kandang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, sering dijumpai harga tiket yang ditawarkan oleh calo kepada calon penonton seharga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu per lembar. Menurut Haris, kondisi itu sangat merugikan calon penonton (Aremania) maupun manajemen. Daripada menguntungkan para calo yang menjual tiket di atas batas kewajaran, lebih baik dimaksimalkan untuk menambah pundi-pundi pendapatan manajemen Arema dari sektor penjualan tiket.

Menyinggung upaya untuk mengamankan Aremania dari ulah calo yang menjual tiket di atas harga kewajaran, Haris mengatakan pihaknya akan menurunkan tim siluman guna mengecek harga tiket di seluruh kawasan stadion.

Selain itu, lanjutnya, panpel juga akan membuka telepon pengaduan bagi Aremania yang membeli tiket dengan harga tidak wajar. "Aremania yang menjadi korban percaloan dengan harga tiket tidak wajar, bisa langsung telepon ke panpel dan pasti kami akan tindaklanjuti," tegas Haris.

Diturunkannya tim siluman untuk mengecek harga tiket di kawasan Stadion tersebut telah dilakukan ketika Arema menjamu Persela Lamongan. Pada saat itu ada calo yang menjual tiket dengan harga Rp70 ribu, sehingga langsung diamankan dan ditindak tegas.

Pada putaran kedua, Arema akan mengawali laga di kandang, menjamu Persipura Jayapura (12/5) dan Persiwa Wamena (18/5) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. Arema finish pada posisi kedua (runner up) klasemen sementara ISL putaran pertama atau satu strip di bawah Persipura Jayapura yang menjadi juara paruh musim. (ant/mac)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-naikkan-harga-tiket-di-putaran-ii-isl-0f5c00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More