gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arema Fokus Dulang Poin Demi Juara di Akhir Musim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Arema Fokus Dulang Poin Demi Juara di Akhir Musim

Arema Fokus Dulang Poin Demi Juara di Akhir Musim

Arema. © Fajar Rahman


Bola.net - Gagal menjadi juara paruh musim, Arema kini fokus untuk meraih gelar juara pada akhir musim kompetisi ISL 2012-13. Pelatih Arema, Rahmad Darmawan ingin kegagalan meraih poin penuh dari tamunya Persipura Jayapura, Minggu (12/5) sebagai pelecut semangat meraih poin demi poin guna mewujudkan juara pada akhir musim kompetisi.

"Kita tidak boleh terlena apalagi meratapi kekalahan. Kita harus bangkit untuk meraih prestasi lebih tinggi, yakni juara pada akhir kompetisi ISL musim ini," ucap pelatih yang akrab disapa RD seperti dilansir Antara.

Saat laga terdekat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (18/5), tim itu harus bisa meraih poin sempurna dan diharapkan mampu membayar kekalahan dari Persipura tersebut. Ia mengakui tim-tim dari ranah Papua merupakan tim yang cukup kuat dan tangguh, tak terkecuali Persiwa Wamena, sehingga pemain Arema harus ekstra waspada agar tim lawan tidak sampai mencuri poin di kandang Singo Edan.

General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo mengatakan bahwa tim besutan Rahmad Darmawan itu siap membalas hasil seri 2-2 ketika dijamu Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena pada putaran pertama (28/4).

Meski pada putaran kedua Persiwa tidak lagi seperti pada putaran pertama, kata Ruddy, Arema harus tetap waspada dan tidak menganggap ringan, sebab Persiwa sering kali membuat kejutan-kejutan dalam setiap laga.

"Yang pasti, siapa pun lawan Arema di Kanjuruhan harus bisa ditaklukkan, apalagi kita sudah kehilangan banyak poin, sehingga harus berburu poin untuk mewujudkan juara pada akhir musim ini," katanya.

Akibat kekalahan dari Persipura Jayapura 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/5), peringkat Arema sebagai runner up klasemen sementara ISL, harus turun dua strip ke posisi keempat, karena digeser Sriwijaya FC dan Persib Bandung yang masing-masing di posisi kedua dan ketiga. (ant/mac)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/arema-fokus-dulang-poin-demi-juara-di-akhir-musim-495f35.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More