gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Apakah Sir Alex Dipaksa Pensiun Oleh Glazers? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Apakah Sir Alex Dipaksa Pensiun Oleh Glazers?

Apakah Sir Alex Dipaksa Pensiun Oleh Glazers?

Fergie diminta mundur? © AFP


Bola.net - Salah satu orang dekat Sir Alex Ferguson memberikan penyataan mengejutkan mengenai keputusan pensiun sang gaffer. Seperti diketahui, Fergie mengumumkan bahwa dia berencana pensiun pada akhir musim nanti.

David Meek, sosok yang membantu menulis biografi Sir Alex adalah orang yang memberi pernyataan bahwa Sir Alex mungkin memang diminta turun oleh para pemilik Manchester United. Meek sangat dekat dengan Fergie, ia bahkan sering menulis artikel atas nama Fergie dalam program pertandingan United.

Meek merupakan jurnalis yang sudah 40 tahun mengulas United. Dia disebut sebagai salah satu sosok yang memiliki otoritas di klub tersebut.

"Jujur saja, saya tak tahu banyak. Kami tak pernah mendengar apa pun dari keluarga Glazer. Sebelumnya Sir Alex sudah berencana melanjutkan melatih selama satu musim lagi, seperti yang tertulis dalam catatannya. Lalu ada pertemuan tingkat tinggi yang meminta dia untuk pensiun. Mereka memang tidak serta-merta meminta Sir Alex untuk pensiun. namun jika pemilik klub sudah tak percaya 100%, maka Sir Alex tak akan ragu untuk pergi," jelas Meek kepada Talksport.

Meek mengatakan bahwa ia merasakan sudah ada tanda-tanda aneh beberapa hari sebelum pengumuman pensiun itu. Meski demikian, ia tetap tak berani menyimpulkan bahwa Sir Alex memang dipaksa mundur.

"Saya mulai curiga ada yang aneh ketika saya menelepon Sir Alex di rumahnya pada hari Selasa. Saya menawarkan diri untuk datang ke rumahnya tetapi dia bilang dia akan sibuk. Dia cuma bilang itu saja." (tdm/hsw)

Moyes ke United, Everton Incar Pelatih Porto
United Umumkan Moyes Kamis Sore?
Momen-momen Pengumuman Pensiun Fergie
Ronaldo: Terima Kasih Atas Segalanya, Boss
Reaksi Atas Rencana Pensiun Fergie (1) 

09 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/apakah-sir-alex-dipaksa-pensiun-oleh-glazers-86c2e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More