gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Aniaya Pacar, Pebalap MotoGP Ditahan Polisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Aniaya Pacar, Pebalap MotoGP Ditahan Polisi

Aniaya Pacar, Pebalap MotoGP Ditahan Polisi

Hector Barbera © MotoGP.com


Bola.net - Pebalap Avintia Blusens CRT MotoGP, Hector Barbera ditahan oleh pihak berwajib atas tuduhan tindak kekerasan terhadap kekasihnya di sebuah hotel yang terletak di Jerez de la Frontera, Spanyol.

Barbera yang akhir pekan lalu turun lintasan di Sirkuit Jerez, masih berada di kota tersebut untuk berlibur saat ia di tangkap pada hari Jumat (10/5) pagi.

Menurut Diariodecadiz.es, polisi menerima laporan dari Jerez Hospital bahwa mereka sedang merawat seorang wanita yang tampaknya telah dianiaya secara fisik.

Wanita berusia 23 tahun tersebut mendapat perawatan medis akibat mengalami memar-memar pada tubuhnya. Ia juga terpaksa menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

Barbera dibawa ke kantor polisi dan akan segera menjalani proses hukum di bawah pengawasan pengadilan Spanyol untuk kasus penganiayaan wanita. Dengan peristiwa ini, kehadiran Barbera di MotoGP Perancis, 17-19 Mei mendatang pun diragukan.

Ini bukan pertama kalinya pebalap berusia 26 tahun tersebut berurusan dengan polisi. Pada bulan Januari 2012 lalu, ia pernah ditahan akibat berkendara dalam keadaan mabuk. (twb/kny)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/aniaya-pacar-pebalap-motogp-ditahan-polisi-8b7974.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More