gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Minta Klarifikasi PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Ancelotti Minta Klarifikasi PSG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ancelotti Minta Klarifikasi PSG

Carlo Ancelotti, benarkah PSG sempat ingin memecatnya? © AFP


Bola.net - Pelatih PSG Carlo Ancelotti akan menemui presiden klub seiring memanasnya spekulasi tentang dia yang bakal hengkang ke Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, presiden PSG Nasser al-Khelaifi mengatakan bahwa pihaknya telah menolak pendekatan Madrid terhadap Ancelotti. Kontrak Ancelotti sendiri otomatis diperpanjang setelah Les Parisiens mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Namun, pria Italia itu ingin terlebih dahulu mendapat jaminan terkait beberapa hal sebelum memberikan komitmennya.

"Saya belum berbicara dengan klub. Kami akan melakukan meeting Jumat (17/5) ini, lalu kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti. Saya akan bertahan jika memang memungkinkan," papar Ancelotti kepada L'Equipe seperti dikutip Soccerway.

"Namun, saya mau tahu tentang beberapa hal yang terjadi musim ini, tepatnya setelah kalah melawan Stade Rennes dan juga di kandang Nice. Saat ini, peluangnya 50-50. Saya sendiri sudah betah. Saya sedih ketika meninggalkan Chelsea (2011). Jika harus pergi dari Paris, maka saya pasti akan merasakan hal yang sama," imbuhnya.

Menurut rumor yang beredar di Prancis, owner PSG Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani sempat ingin memecat Ancelotti setelah timnya ditekuk Nice bulan Desember lalu, yang membuat mereka terdampar di peringkat empat Ligue 1.

"Saya ingin tahu apakah saya di sini untuk sebuah proyek jangka panjang atau hanya ditentukan lewat satu pertandingan. Itu pertanyaannya," tutur Ancelotti.

"Saya mau memastikan apa yang sudah terjadi musim ini dan apa yang akan terjadi di masa depan," pungkasnya. (sw/gia)

Ancelotti Harus Bayar Jalan Keluarnya Sendiri
PSG Akui Tolak Tawaran Madrid Untuk Ancelotti
Pemain PSG Khawatir Ancelotti ke Madrid 

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/ancelotti-minta-klarifikasi-psg-1db780.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More