gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alonso Yakin Mercedes Ancaman Terbesar di Monako ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Alonso Yakin Mercedes Ancaman Terbesar di Monako

Alonso Yakin Mercedes Ancaman Terbesar di Monako

Fernando Alonso © AFP


Bola.net - Meski sukses menang di Formula 1 GP Spanyol hari Minggu (12/5), pebalap Ferrari, Fernando Alonso yakin bahwa Mercedes akan menjadi favorit untuk memenangkan F1 GP Monako pada 24-26 Mei mendatang.

Mercedes sukses merebut pole position pada tiga seri terakhir dan sirkuit jalanan Monte Carlo yang cukup sempit hanya memberi sedikit peluang untuk menyalip. Hal inilah yang membuat Alonso yakin Nico Rosberg dan Lewis Hamilton adalah ancaman terbesar di seri tersebut.

"Mercedes akan difavoritkan di Monte Carlo. Mereka selalu meraih pole di tiga seri terakhir. Lebih sulit melakukan aksi salip di Monako, jadi mungkin Mercedes bisa mempertahankan posisi lebih lama," ujarnya.

Untuk peluangnya sendiri, Alonso cukup percaya diri bisa merebut podium maupun kemenangan di Monako.

"Saya cukup percaya diri menghadapi Monte Carlo. Selama tiga tahun belakangan ini, kami bisa meraih podium di sana meski tidak terlalu kompetitif," lanjutnya. "Kini kami berpotensi merebut kemenangan, jadi tak ada alasan untuk tidak berada di posisi terdepan di Monako nanti, apalagi mobil kami kompetitif," tutupnya.

Kini Alonso berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara pebalap dengan 72 poin. Ia tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen, Sebastian Vettel dari Red Bull Racing. (gpu/kny)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/alonso-yakin-mercedes-ancaman-terbesar-di-monako-3282a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More