gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri Sayangkan Kartu Merah Muntari ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Allegri Sayangkan Kartu Merah Muntari

Allegri Sayangkan Kartu Merah Muntari

Massimiliano Allegri. © AFP


Bola.net - Kartu merah yang didapat Sulley Muntari saat AC Milan ditahan 0-0 oleh AS Roma pada giornata 37 Serie A sangat disayangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Bermain dengan 10 orang sejak Muntari terlihat beradu argumen, bahkan terlibat kontak fisik, dengan wasit pada menit 41 di San Siro, Senin (13/5), membuat Milan cukup kesulitan. Namun, pasukan Allegri ternyata bisa berbagi angka dengan Roma, yang juga kehilangan Francesco Totti akibat kartu kuning kedua di penghujung laga.

"Muntari tak seharusnya melakukan hal seperti itu karena penting bagi tim untuk tetap bermain dengan 11 pemain di atas lapangan. Dia perlu lebih tenang," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Kami masih di posisi bagus, jadi bisa mempersiapkan laga berikut dengan tenang. Saya bisa saja melakukan beberapa perubahan jika bukan karena kartu merah Muntari, tapi itulah yang terjadi," pungkas Allegri.

Milan masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Fiorentina. Rossoneri sebenarnya bisa mengakhiri perburuan zona Liga Champions seandainya menang atas Roma, tapi kini semuanya akan ditentukan pada giornata pemungkas di kandang Siena.

Pada saat yang bersamaan (20/5), Viola akan menantang tuan rumah Pescara. (foti/yt/gia)

Highlights Serie A: AC Milan 0-0 AS Roma
Review: Ditahan Roma, Milan Gagal Kunci Tiga Besar 

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-sayangkan-kartu-merah-muntari-008b4e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More