gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Rasisme Jadi Penyebab Sepakbola Italia Mundur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Allegri: Rasisme Jadi Penyebab Sepakbola Italia Mundur

Allegri: Rasisme Jadi Penyebab Sepakbola Italia Mundur

Massimiliano Allegri © AFP


Bola.net - Kasus rasisme yang terjadi ketika laga lanjutan Serie A dini hari tadi antara AC Milan vs AS Roma membuat Massimiliano Allegri sedih.

Allenatore Rossoneri itu menilai jika kasus rasis yang masih sering melanda Italia membuat sepakbola di negeri pizza tersebut mengalami kemunduran.

"Pendapat saya tentang pertandingan yang sempat dihentikan? DI Italia kami memiliki mental tersebut, sebuah kebiasaan yang membuat kita mundur karena seharusnya kita datang ke stadion hanya untuk melihat pertandingan sepakbola." ujar Allegri.

Pelecehan berbau rasis kembali terjadi di laga yang digelar di San Siro. Kali ini Mario Balotelli disinyalir mendapat ejekan rasis dari para penonton yang bersuara seperti monyet tiap kali Balo menyentuh bola.

Laga itu sendiri memang sempat dihentikan oleh wasit Gianluca Rocchi karena ejekan kepada Balotelli terus terjadi. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir dalam laga yang diwarnai dua kartu merah masing-masing untuk Sulley Muntari dan Fransesco Totti tersebut. (gl/pra)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-rasisme-jadi-penyebab-sepakbola-italia-mundur-62dfb2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More