gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Akhir Penantian Panjang PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Akhir Penantian Panjang PSG

Akhir Penantian Panjang PSG

Selebrasi para pemain PSG setelah menundukkan Lyon. © AFP


Bola.net - PSG sukses meraih gelar juara Ligue 1 untuk pertama kalinya dalam 19 tahun menyusul kemenangan 1-0 di markas Lyon.

Gol tunggal Jeremy Menez pada menit 53 di Stade de Gerland, Senin (13/5), sudah cukup bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk mengakhiri penantian panjang mereka. Dengan dua laga tersisa, perolehan poin PSG (77) takkan bisa dikejar lagi oleh Marseille (70).

Ini merupakan gelar liga ketiga sepanjang sejarah PSG setelah sebelumnya mereka juga juara pada musim 1985/86 dan 1993/94.

Bagi Ancelotti, berarti dia sudah pernah menjadi juara di tiga liga top Eropa, yakni Prancis, Inggris bersama Chelsea musim 2009/10, serta Italia dengan AC Milan pada musim 2003/04.

Namun, dilansir Sky Sports, sepertinya kepastian juara PSG masih harus menunggu konfirmasi dari pihak komisi disiplin liga setempat. Pasalnya, ada kemungkinan mereka mendapat pengurangan poin akibat tindakan sporting director Leonardo yang mengintimidasi wasit usai imbang 1-1 melawan Valenciennes akhir pekan lalu.

Menurut kabar di Prancis, ancamannya adalah pengurangan dua poin. Hearing akan dilaksanakan sebelum akhir musim. (sky/gia)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/akhir-penantian-panjang-psg-5d883e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More