gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 10 Deal Jersey Termahal di Dunia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

10 Deal Jersey Termahal di Dunia

Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya

   
10 Deal Jersey Termahal di Dunia

Perusahaan apparel berebut klub. © bola.net

Bola.net - Salah satu sumber pendapatan klub-klub besar Eropa adalah dari kontrak dengan supplier jersey mereka. Dengan menjadi supplier, sebuah brand tertentu otomatis memiliki hak untuk memasarkan jersey resmi klub yang bersangkutan.

Akhir-akhir ini harga deal jersey semakin melambung. Dengan persaingan yang semakin ketat, tak heran jika banyak brand apparel yang berani membayar mahal untuk menjadi supplier tim-tim besar.

Sebuah brand harus membayar sejumlah uang tertentu setiap tahunnya, tak peduli berapa pun jumlah jersey yang berhasil dijual. Klub juga tetap mendapat bagian dari setiap jersey yang berhasil dipasarkan.

Musim ini banyak terjadi perubahan peta klub penerima deal jersey terbesar. meski belum resmi dimulai, namun hal ini bisa dipastikan akan membuat peta kekuatan finansial klub-klub raksasa Eropa sedikit berubah.

Berikut adalah klub-klub yang mencatatkan deal jersey termahal dari produsen apparel. Data ini dihimpun dari studi sportingintelligence yang bekerjasama dengan PR Marketing. (si/hsw)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/open-play/10-deal-jersey-termahal-di-dunia-f78b7d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More