gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zabaleta: Semua Tim Akan Buru City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 11 Juli 2012

Zabaleta: Semua Tim Akan Buru City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manchester City saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Austria. Pelatihan di kota Sefeld itu didukung dengan fasilitas melimpah dan mewah. Nampaknya CIty sangat ingin para penggawanya siap melakoni musim depan.

Sebagai jawara Liga Premier Inggris musim lalu, City kini sudah mengincar gelar yang lebih bergengsi, trofi Liga Champions. Target itu tidaklah terlalu muluk jika melihat komposisi skuad mereka yang diisi pemain-pemain bintang.

Namun mereka juga tak boleh lengah di liga lokal. Mempertahankan gelar juara Liga Premier pastinya tak akan mudah. Semua lawan mereka sedang sibuk memperkuat diri di bursa transfer kali ini.

Pablo Zabaleta, bek kanan City asal Argentina mengatakan bahwa City sudah dianggap sebagai tim kuat saat ini. Semua kelub akan berusaha untuk mengalahkan City musim depan.

"Kami akan mendapatkan tekanan yang jauh lebih besar dari sebelumnya karena kami adalah juara Liga Premier Inggris. Menurut saya, itu adalah tantangan yang bagus."

"Kami akan terus berpikir positif mengenai peluang kami di Liga Champions. Saat anda melihat skuad kami, anda akan tahu kenapa kami bisa begitu optimis," ujar Zabaleta. (les/hsw)

12 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/zabaleta-semua-tim-akan-buru-city-8bd8c6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More