gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Yamaha: Honda Lebih Logis Untuk Rossi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 05 Juli 2012

Yamaha: Honda Lebih Logis Untuk Rossi

Bola.net - Bos Yamaha, Lin Jarvis menyatakan bahwa Ben Spies masih difavoritkan untuk bertahan di Yamaha Factory Racing, meski pebalap asal Amerika Serikat itu terus mengalami masalah sejak awal musim ini.

Memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo memang merupakan prioritas Yamaha, namun kini mereka fokus mempertimbangkan nama-nama yang pantas menjadi rekan setim pebalap Spanyol itu.

"Menurut kami, skenario ideal musim depan untuk Yamaha Factory Racing adalah tetap bersama mereka. Namun tentu saja kami membutuhkan hasil yang lebih baik dari Ben," ujar Jarvis.

"Ben memiliki talenta dan potensi yang tinggi. Tapi kami membutuhkan pebalap yang bisa berada di podium secara konsisten, dan hasil Ben belum cukup. Jadi kami harap ia bisa mengeluarkan kemampuan maksimalnya sebelum kami memilih kandidat lain," lanjutnya.

Sementara itu, pasangan pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizoso pun mengincar posisi Spies, dan Jarvis mengaku ia terus memperhatikan progres keduanya.

Kandidat pengganti Spies lainnya adalah Valentino Rossi. Mengalami berbagai masalah dengan Ducati di dua musim terakhir, Rossi pun dikabarkan sedang mencari motor yang lebih kompetitif untuk musim 2013.

"Jika Vale tidak bertahan di Ducati, kami telah memiliki Jorge. Jadi mungkin Honda merupakan tempat yang lebih 'logis' untuknya, karena mereka harus terus bersaing dengan kami," tambah Jarvis.

"Meski kami masih memprioritaskan Ben, Andrea dan Cal, apa saja bisa terjadi nantinya. Jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan bahwa Vale takkan bisa kembali menjadi pebalap Yamaha," tutupnya.   (vd/kny)

05 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/yamaha-honda-lebih-logis-untuk-rossi-90f4d1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More