gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Willian Kecewa Transfernya ke Chelsea Terhambat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 21 Juli 2012

Willian Kecewa Transfernya ke Chelsea Terhambat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Willian Kecewa Transfernya ke Chelsea Terhambat

Willian sangat ingin bermain untuk Chelsea (c) AFP


Bola.net - Gelandang yang menjadi target Chelsea, Willian mengaku kesal dengan klubnya, Shaktar Donetsk yang mempersulit proses transfernya.

Chelsea sebelumnya telah memberikan penawaran kepada Donetsk, namun seperti tak ingin kehilangan pemainnya, klub asal Rusia tersebut menolak tawaran yang diajukan.

Hal tersebut membuat pemain berusia 23 tahun itu kecewa, karena kesempatannya untuk bermain dengan klub yang lebih besar seperti Chelsea harus tertunda.

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan pelatih, tapi nilai yang benar adalah 25 juta euro," ujar Willian kepada Globo Esporte.

"Terlepas dari itu, tentunya saya ingin bermain di klub seperti Chelsea, klub yang memenangi Liga Champions."

Willian pun menyesalkan keputusan pelatih Mircea Lucescu yang dinilainya sebagai sosok yang menghambat karir dan juga keuntungan bagi klub.

"Saya kesal manajemen tidak membiarkan saya pergi, padahal itu bagus buat saya dan juga klub," tegasnya.

"Saya benar-benar ingin bermain di liga yang besar dan ingin berkembang sebagai seorang pemain. Ini bukan pesan untuk seseorang, karena semua orang telah tahu bahwa saya ingin pergi," pungkas pemain asal Brazil ini. (sky/end)

21 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/willian-kecewa-transfernya-ke-chelsea-terhambat-31bbcc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More