gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 West Ham Resmi Dapatkan Modibo Maiga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 Juli 2012

West Ham Resmi Dapatkan Modibo Maiga

West Ham Resmi Dapatkan Modibo Maiga

Modibo Maiga resmi membela The Hammers © WHUFC

Bola.net - West Ham akhirnya resmi memboyong penyerang Mali, Modibo Maiga dari klub Ligue 1, FC Sochaux-Montbeliard.

Pemain berusia 24 tahun itu diikat dengan kontrak empat tahun di Upton Park dengan opsi perpanjangan dua tahun lebih lama. Tak diumumkan berapa biaya yang harus dikeluarkan The Hammers, namun diperkirakan Maiga dibeli seharga 5 juta poundsterling.

"Saya sungguh bahagia dan bersemangat untuk bergabung West Ham United. Saya tahu West Ham adalah klub besar di Inggris dan saya sungguh menanti saat untuk mewakili mereka," tegasnya di situs resmi klub.

"Mereka punya tradisi besar dan ini seperti bergabung sebuah keluarga. Itulah salah satu alasan saya ingin datang ke sini. Saya tahu sejumlah nama besar sudah bermain untuk klub ini di masa lalu dan saya bangga jadi bagian dari tim baru yang kembali ke Liga Premier."

Maiga mencetak 24 gol dalam 59 penampilan selama dua tahun membela Sochaux. Ia jadi pemain kelima yang digaet West Ham sejak kembali ke Liga Premier, menyusul Mohamed Diame, George McCartney, Jussi Jaaskelainen dan Stephen Henderson.

Maiga juga menjadi pemain Mali kedua yang membela The Hammers, mengikuti jejak Frederic Kanoute.   (sun/row)

19 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/west-ham-resmi-dapatkan-modibo-maiga-27cee1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More