gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Tak Ingin Paksakan Wilshere ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 22 Juli 2012

Wenger Tak Ingin Paksakan Wilshere

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger Tak Ingin Paksakan Wilshere

Wilshere diberi kelonggaran masa pemulihan © AFP


Bola.net - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan tidak akan memaksakan keadaan Jack Wilshere meskipun mengalami perkembangan yang baik dalam masa pemulihan cederanya.

Musim lalu Wilshere melewatkan seluruh pertandingan karena cedera engkel dan lutut yang didapatnya ketika membela Inggris di kualifikasi Euro.

Ia sudah menjalani operasi lutut pada bulan Mei lalu dan Wenger senang dengan keadaan engkel serta lututnya sekarang.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut mengaku tidak ingin memberi batasan waktu supaya Wilshere dapat sembuh secara total.

"Tidak mungkin untuk memberinya deadline yang kongkrit saat ini," ujar Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Tapi semuanya sudah membaik. Dia pulih secepat yang kami harapkan. Engkel dan lututnya sudah membaik. Tidak ada kemunduran."

"Sulit untuk mengatakan 'ini sudah minggu di bulan September atau Oktober' ketika ia kembali di sesi latihan. Ia sudah absen selama setahun dan saya tidak ingin untuk memberi tekanan apa pun padanya." (afc/atg)

22 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-tak-ingin-paksakan-wilshere-4a89db.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More