gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Webber-Red Bull Belum Pikirkan Kontrak Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 09 Juli 2012

Webber-Red Bull Belum Pikirkan Kontrak Baru

Bola.net - Red Bull Racing menegaskan bahwa mereka tidak terburu-buru untuk mendiskusikan kontrak baru dengan Mark Webber, meski ia mampu mencatatkan kemenangan gemilang di Formula 1 GP Inggris.

Kemenangannya memangkas keunggulan Fernando Alonso di klasemen pebalap dari 20 menjadi 13 poin. Bersama Sebastian Vettel yang finis di posisi ketiga, Webber membuat tim Red Bull memperpanjang keunggulan mereka di klasemen konstruktor menjadi 64 poin.

Meski Webber telah diisukan akan pindah ke Ferrari untuk menggantikan Felipe Massa, pimpinan Red Bull, Christian Horner menegaskan pihaknya tidak terburu-buru untuk mengambil keputusan.

"Saya pikir kami memiliki hubungan hebat dengan Mark. Ini adalah musim ketujuh kami bekerja sama. Ia meraih sukses di F1 dengan tim ini, dan kami akan senang jika ini berlanjut," kata Horner. "Banyak spekulasi tentang Ferrari, namun saya pikir Mark merasa nyaman dengan kami."

Bagaimanapun, Horner mengonfirmasi bahwa Red Bull akan mendiskusikan kontrak baru dengan pebalap 35 tahun itu pada beberapa pekan mendatang.

"Mark ingin bersama kami untuk beberapa tahun ke depan dan oleh karena itu, sepanjang musim panas kami akan duduk dan membicarakan tentang masa depan," pungkas Horner. (ant/kny)

09 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/webber-red-bull-belum-pikirkan-kontrak-baru-1594af.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More